3.03.2010

Mari Kita Menguping (Part II)



Ini lah hasil gua menguping di break room waktu kemarin dulu.....suatu percakapan yang konyol, yang sampai sekarang kalo ketemu si cewek, selain gua jadi mesem2 asem juga dalam hati maki dia "taek kebo lo"....eh tapi kan dalam hati.....kalo gitu langsung aja "bullshit!!".......hahahaha........ ;P

A: Sedih deh gua kalo mikirin dunia gaul gua.
B: Kenapa emang?
A: Ya abis...gua kan masih muda tapi kok dunia gaul gua tuh kayak orang tua aja. Pagi gua kerja, malam gua pulang rumah. Gak hang out ama temen, gak telpon2an...pokoknya kerja-rumah-kerja...gitu aja deh setiap harinya.
B: Lho, kenapa kamu gak mo hang out ama remaja lain?
A: Gak tahu ya, mungkin tampang gua muda tapi jiwa gua tua sih. Gua senengnya cuman nonton film2 Perancis kuno. Tuh kan...remaja mana seneng gituan. Pathetic ya gua?
B: Gak lah, orang kan beda2.
A (ngotot kalo dia itu pathetic utk ngumbar simpati): Pokoknya hidup gua tuh sepi banget. Gak pergi2, gak ada yang telpon, gak ada yang main ke apartment gua, sehari2 gua aja sendiri gitu.......

Dan pada saat itu juga teman2......datanglah seorang cowok kece ke break room.....tinggi, hidung mancung, rambut keriting, tan skin, athletic looking....cute lah pokoknya untuk standard gua juga.....
Gua pikir....... siapa neh? Kayaknya gak kerja di lantai sini....mo nyari siapa emang?
Dan siapakah yang ia cari???
Yup...you guessed it right.......SI CEWEK A!!!!!

Cowok kece: Hey, aku barusan nyari2 kamu......
Cewek A: Kenapa?
Cowok kece: Ya, abis aku telpon2 lo gak nyahut.
Gua (dalam hati): Yeah.....katanya gak ada yang nelpon lo.....buktinya.......
Cewek A: Oh ya? Ada apa emang?
Cowok kece: Iya....kita kan udah janjian mo hang out pas malam minggu
Gua (dalam hati): Katanya lo kerja-rumah-kerja gak model hang out....buktinya.....
Cowok kece: Enaknya kita dinner trus pergi nonton movienya Brad Pitt. Lo demen kan Brad Pitt?
Gua (dalam hati): Nah lhooo.....katanya lo cuman nonton film Perancis kuno...mana pernah Brad Pitt main film gituan???
Cowok kece: Mau ketemu dimana?
Cewek A: Oh iya, kalo gitu lo ke apartmen gua aja...kita ketemu disitu...lo kan udah pernah kesitu.
Gua (dalam hati): Lo bilang gak ada yg main2 ke apartemen lo........buktinyaaaaa............I smell bullshit my frienddddddd.............................
Cewek B: diem aja.........(gua pasti deh....100% pasti dalam hati pun dia lagi bilang.....what a freaking bullshit!!!)

Dan pada saat itu juga, cewek A berdiri dan bilang....."sorry but I have to go now, I have to check on my experiment in the lab....."
Dengarlah suara koor dengan nyaringnya berkumandang "bullll.....shitttttttt" untuk mengantar kepergian lo.......

5 comments:

  1. A (ngotot kalo dia itu pathetic utk ngumbar simpati): Pokoknya hidup gua tuh sepi banget. Gak pergi2, gak ada yang telpon, gak ada yang main ke apartment gua, sehari2 gua aja sendiri gitu......

    haduhh mbok, gwa bukan membela tapi kok ini mirip gwa yak.. temen gwa aslinya banyak.. ( haduh kenapa jadi sombong, lol) tapi somehow gwa tu merasa kesepian. i wish u and si nenek here :( hiks hiks...
    apa gwaaa termasuk si tukang ngotot itu??
    tapi asli... mirip deh.. merasa sendiri.. bla bla bla... :D

    jangannnnnnnnnn koorrr nyanyiii gwa bull shit ya kaloooooooo besok ketemu.. hahahahaha.....

    ReplyDelete
  2. huakakakaa... numpang ngakak aja dehh... xD
    Bingung mau komen apa... si cewek A emang caper aja sih, alias 'cari perhatian'.
    tapi check mate juga tuh terakhirnya, hahaha..

    Ehem.. biar gimanapun kita jg gak bisa liat dari luarnya, dia kayak gitu pasti ada sebabnya juga..

    Nah mak, lo kayak gitu knapa sebabnya hayo? wkwkwk~

    ReplyDelete
  3. "Ehem.. biar gimanapun kita jg gak bisa liat dari luarnya, dia kayak gitu pasti ada sebabnya juga.."
    --> Hehehe...iya bener lo May....gua juga mikir gitu sih. Cuman pas hari itu bener2 deh timingnya cowok itu pas banget! Lo mestinya lihat expresi cewek B juga....melongo aja...tp kesel jg dlm hati...hahaha komik deh!

    "Nah mak, lo kayak gitu knapa sebabnya hayo? wkwkwk~"
    --> mungkin gara2 dia sering ngirim cake tanpa kartu.....huahahaha.....

    ReplyDelete
  4. "haduhh mbok, gwa bukan membela tapi kok ini mirip gwa yak.. temen gwa aslinya banyak.. ( haduh kenapa jadi sombong, lol) tapi somehow gwa tu merasa kesepian. i wish u and si nenek here :( hiks hiks...
    apa gwaaa termasuk si tukang ngotot itu??
    tapi asli... mirip deh.. merasa sendiri.. bla bla bla... :D"

    --> Aiyaa mak, masak sih lo merasa gitu? Bukannya setiap di pm pasti lo "lg driving", "lg otw", lg makan ma temen2"......hayooooo.....ntar bukan koor nyanyi lg yg ngikutin lo...mungkin udah nge-rap....hahaha....

    Eh, BTW, maren gua baca artikel...emang skrg biasa orang banyak temen tp msh merasa lonely (jujur aja deh, gua juga kok!)...itu krn hampir semua relationshipnya cuman basa-basi doang. Kalo negur basa-basi, kalo ngobrol jg tema basa-basi...maka kurang meaningful. Bener kali ya??

    Ah, gua pengin banget nih hang out ama lo and nenek....!!!

    ReplyDelete
  5. ayuuuuukkk.. gw jg pengen banget hangout sama lo lagi meeeeeerlll.. uhuhuuuh... skarang udah kepisah2 gini.. :(

    ReplyDelete